Cara Memikat Suami

 Para Istri yang Dicintai Allah ….disini ada trik bagaimana kita bisa memikat suami kita, nah..kalau ada tambahan silahkan ditulis dikomen.

 

1.      Pernahkah Anda dipanggil suami ketika Anda memasak? Anda wajib memenuhi panggilannya. Jika perlu, segera matikan api dan tunaikan permintaannya.

2.      Lelaki gemar diberi perhatian akan hal-hal yang remeh yang berkaitan dengan dirinya. Dia akan senang bila istrinya mengenakan kancing bajunya, mengelap sepatunya, memotong kukunya, dan sebagaiya. Sabda Rasulullah SAW, “Ya Fathimah, barangsiapa wanita meminyakkan rambut dan janggut suaminya serta memotong kumisnya dan mengerat kukunya, maka Allah akan memberikan minuman air dari sungai-sungai di surga, diringankan baginya sakaratul maut, kuburnya akan didapati menjadi taman surga, Allah akan mencatatkannya bebas dari api neraka, dan selamat titian shirat”.

3.      Kebanyakan lelaki cukup cerewet dengan kebersihan. Mereka akan bosan apabila isterinya menyambutnya dengan rupa yang semrawut, kusut, dan anak-anak yang lusuh dan kumal “bak kapal pecah dan berantakan”.

4.      Lelaki suka dilayani seperti raja oleh isterinya yang memiliki sifat keibuan. Dia suka isterinya mengelap peluhnya, menyediakan keperluan untuk mandi, dan berdiri ketika ia hendak pergi dan kembali.

5.      Lelaki suka dipuji. Jangan lupa hargai setiap barang pemberiannya meskipun tidak bagus atau tidak seberapa nilainya.

6.      Lelaki akan bosan jika isterinya melulu menagih janji. Mau makan apa, hendak kemana, dan lain-lain.

7.      Ada sebagaian lelaki mengatakan, “Isteri yang menghidangkan makanan tanpa menemaninya makan adalah memberi makan kucing.” Anda mesti menemaninya meskipun satu suapan. Thabit Al-Banani berkata, “Terdapat seorang wanita dari Bani Israil yang buta sebelah matanya dan sangat baik pekertinya terhadap suaminya. Apabila dia menghidangkan makanan di hadapan suaminya, dipegangnya pelita sampai suaminya selesai makan. Pada suatu malam pelitanya kehabisan sumbu. Lalu diambil rambutnya untuk dijadikan sumbu. Esok harinya matanya kemballi melihat. Allah memuliakannya karena rasa hormatnya pada suami.”

8.      Lelaki senang dengan kefasihan isterinya dalam berkata, bijak dalam bertindak, dan menjadi partner dalam diskusi. Dia tidak suka terhadap wanita yang banyak omong tetapi tak bermakna.

9.      Kebanyakan lelaki beranggapan “Baiti Jannati”. Rumahku adalah surgaku dan penenang pikiranku. Jadi wajar jika Anda memelihara suasana rumah dan berperan sebagai bidadari rumah.

10.  Kalau Anda menginginkan agar suami berlama-lama di rumah, maka jangan menyambutnya dengan masalah anak dan dapur.

11.  Suami (mayoritas) suka kepada istri yang kreatif dalam soal memasak, menghias rumah, dan mengurus dirinya dalam melayani suami.

12.  Tempat tidur adalah rahasia suami isteri. Jadikan dia kamar yang eksklusif dan pribadi. Suami tidak suka ruang tidurnya dimasuki orang tanpa izinnya.

13.  Pantang bagi suami kalau sedang tidur diganggu. Hal ini akan membuatnya marah. Jauhkan anak-anak darinya ketika dia tidur.

14.  Pantang bagi suami kalau isteri menolak hajatnya kecuali jika isterinya sedang sakit. “Apabila suami memanggilnya ke tempat tidur tetapi ditolaknya hingga suaminya marah, maka wanita itu tidur dalam laknat malaikat hingga pagi hari.” (HR. Muttafaqun ‘Alaihi).

 

 

 

 

              kamiela.blogspot.com

13 Komentar

  1. wah…pas banget nih… mo aku print… jadi tema kajian ibu2 taqlim di rumah.. jazakillah ya ukhti…

    • Alhamdulillah mbak kalau bermanfaat🙂

  2. thx bgt sharingnya mbak. memang gak mudah dilakukan apalagi jaman sekarang, dimana wanita juga sibuk kerja di luar rumah. pas nyampe rumah, udah sama2 capek. tapi worth to try🙂

    • Disitulah jihadnya mbak hehehe

  3. Terima kasih yach mbak atas Artikel nya, semoga bermamfaat

    • Alhamdulillah🙂

  4. sungguh menyenangkan🙂

    http://www.bantalsehat.com

    • Alhamdulillah , aamiin mudah-mudahan mas Ryanto punya pasangan yang memikat hati Mas Ryanto🙂

  5. wah Mbak Bermanfaat nih ilmunya menambah wawasan

    • Alhamdullah

  6. Subhanallah ya Istri yang seperti itu patut di contoh, niatnya untuk menyenangkan hati suami

    • Betul Mbak, kalau dilaksanakan wuih suami makin terpikat, surgapun makin dekat

  7. mba….. bagaimana mengistiqomahkannya….. abis kalo pulang kerja cape, bis itu ngurus anak, rumah… suami juga cape, langsung tidur kalo nyampe rumah…. gimana komunikasi yang baiknya mba…. thanks:)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    April 2009
    M S S R K J S
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Artikel Terbaru