DILEMATIS MENJADI CICI PARAMIDA

Bukan mau gosipin artis “cici paramida” mungkin aku hanya ngebahas sedikit mengenai pelajaran hidup yang harus diambil dari perjalannya

Mungkin bukan hanya Cici yang mengalaminya tapi mungkin juga terjadi oleh banyak wanita, cuma bedanya kalau Cici seorang artis yang penuh disoroti tapi mereka cuma wanita biasa.

Menjadi Istri bukanlah tugas ringan ,saat mengambil ijab kabul maka saat itu orang tua wanita telah menyerahkan tanggungjawabnya ke Suami Anaknya.

Kondisi menjadi berubah Wanita yang tadinya mempunyai kunci syurga didapat dari baktinya kepada Orang Tua sekarang lebih ditekankan untuk berbakti pada Suaminya.

Hanya…yang terjadi suami yang seperti suaminya Cici ini banyak di Dunia , merasa sudah kaya, cukup harta atau cukup memberi harta dengan semena-mena mempermainkan hati Istri dengan seenaknya “selingkuh” atau melakukan perzinaan.

Padahal Allah telah menekankan siapa yang berzina dengan kondisi sudah menikah maka hukumannya adalah dirajam sampai mati dan ini tidak main-main karena semasih hukum Allah belum ditegakkan maka dosanya akan dibawa sampai mati.

Menjadi Cici Paramida tentu dilematis karena dia sayang sama suaminya tapi suaminya berkhianat , dia mau meninggalkannya tapi takut juga jadi janda, Untungnya Cici punya finansial yang kuat pasti lebih kuat untuk hidup sendiri, coba kalau yang cuma bertitle ibu rumah tangga maka…suaminya melakukan perselingkuhan akan tetap tak berani mengambil keputusan karena takut makan besok siapa yang tanggung.

Untuk para Istri tetaplah bersungguh-sungguh untuk menjaga suami kita dari ajang maksiat. Hanya Allah tempat bersandar, jangan pernah ke Dukun untuk mendapatkan penyelesaian Instant , sesungguhnya kita punya perananĀ  penting.

Lakukan Tahajud tiap malam

Bacalah Al Qur’an Setiap Hari

Lakukan amalan sunah

Bacalah Bismillah berdoa untuk menjaga hatinya ketika kita melakukan aktivitas untuk suami kita baik itu membuatkan teh, menyiapkan makan atau apapun

Setelah berusaha maksimal tinggal semua diserahkan ke Allah

Insya Allah , Allah memberikan tips yang terbaik untuk kita

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juni 2009
    M S S R K J S
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Artikel Terbaru