FENOMENA SINETRON SEKARANG

Dear All… sering nonton tivi gak ? sinetron-sinetron sekarang udah makin parah ajah liat ceritanya Inayah, Selingkuh,¬†Marvel dan masih banyak lagi semuanya bertema pengkhianatan cinta.

Ah…sampe kadang-kadang aku sebel,¬† tapi kenapa banyak yang nonton ya , jelas-jelas sih itu mencontohkan hal-hal yang gak layak menjadi kelihatan layak.

Kenapa gak coba bikin sinetron yang berbau pendidikan

oh..mungkin gak laku dijual kali ya?

emmmmm

Padahal biasanya penjahat itu menirukan adegan adegan di Tivi,

aduhh….kebayangkan kalau yang nonton justru pasangan kita

Nauzubillah min zalik

Berzina jadi hal biasa , padahal Allah jauh-jauh sudah mengingatkan di Al Qur’an : Janganlah mendekati Zina

Nah loh mendekati aja gak boleh apalagi ngelakuinnya

Ini malah ada sinetron berjudul SELINGKUH

Cape deh

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juli 2009
    M S S R K J S
    « Jun   Agu »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Artikel Terbaru