SETELAH MIYABI GAGAL KE INDONESIA

Sudah baca berita diyahoo, dimana produser Indonesia bersi kekeuh mau tetap ngundang miyabi ke Indonesia , berikut kutipannya :”

Setelah kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi dipastikan dilarang ke Indonesia, ternyata tidak membuat produser film MENCULIK MIYABI, Ody Mulya surut menghadapi tantangan. Bahkan dirinya menegaskan akan terus berupaya untuk memproduksi film tersebut, hingga terwujud dan beredar di masyarakat.

“Yang pasti kita akan mengatur ulang dan akan bernegosiasi dengan pihak Miyabi yang terbaik akan seperti apa. Kita lihat juga kondisi Jakarta yang masih memanas. Kita tunggu saja, kapan waktu yang terbaik. Melihat situasi terlebih dulu saja,” kata Ody Mulya saat dihubungi KapanLagi.com via telepon, Selasa (13/10) malam.

Banyak cara yang bisa dilakukan, menurut Ody, jika Jakarta menolak kedatangannya, syuting film komedi tersebut bisa dilakukan di luar Jakarta atau bahkan di Jepang sendiri.

“Opsi untuk memindahkan syuting di luar Jakarta memang pasti ada. Bisa di Bali, Padang atau di mana saja, asalkan tidak di Jakarta. Yang pasti film ini harus terus dibuat dan tayang ke masyarakat. Tidak ada yang salah dengan Miyabi karena dia bukan bermain film porno,” ujar Ody dengan optimis.¬†(kpl/adt/dar)

Tanggapan saya :

Orang-orang perusak moral memang gak pernah pantang mundur untuk melakukan kerusakan di muka bumi, setelah Indonesia terkenal dengan korupsinya , dan sekarang secara terang-terangan malah mengundang “bintang maksiat”

Saya agak jengah liat kelakuan-kelakuan mereka yang gak kapok  melakukan kemaksiatan. Apa gak cukup Allah menampakkan kekuasaan dibumi Indonesia setelah Gempa di Padang Kemarin ?

Apa mau tunggu bukti lagi ?

Wahai para penyebar maksiat tunggu Allah mengazabmu

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Oktober 2009
    M S S R K J S
    « Sep   Nov »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Artikel Terbaru