TERLAMBAT SATU BULAN

Euis menyambut suaminya (si Kabayan) pulang kantor dengan senyum mesra.

“Kang aku sudah telat satu bulan, kita akan punya bayi”, kata Euis.

“Tapi karena baru tadi aku test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.

Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si tukang tagih bilang,

“Ibu terlambat satu bulan…” “Hah koq tau ?”, sahut Euis. ”

Ini ada di catatan kami…”

” Haaah… masa sampai ada dicatatan kamu?”

Besok paginya Kabayan ke kantor pembayaran listrik dan marah2.

“Bagaimana ini, kok bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”

“Sabar, sabar pak… Kalau bapak ingin catatan itu dihapus, tinggal bayar saja …”. (“Wah… pemerasan nih” …pikir Kabayan)…

“Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?” tantang Kabayan

“Punya bapak saya putus…!!!” , jawab sang petugas.

“Wah… kalau punya saya diputus, istri saya di rumah pakai apa?”

“Yaaa… istri bapak kan bisa pakai lilin…”

hehehehe…. ojo serius nemen rek

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Januari 2010
    M S S R K J S
    « Nov   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Artikel Terbaru