Do’a Abang E’ang

Abang E’ang salah tidur sampai sampai kemarin gak bisa nengok.
Waduuuuh pusing bukan kepalang, gak tega banget liat anak sholehku jalan dengan leher miring.
Aku telateni dengan mengosokkan balsem dan Alhamdulillah kondisinya sekarang sudah membaik.
Di sela sakitnya Alhamdulillah Abang E’ang masih ingat dengan kewajibannya sholat 5 waktu .
Selesai jamaah sholat dia pun berdo’a
“Ya Alloh Sembuhkanlah leher E’ang, berilah E’ang adik perempuan dan E’ang minta juga supaya encok bibi sembuh”.

Wah…siabang lengkap banget ya do’anya sampe sampe inget ke bibi juga hihihi

Abang. :”Mi…..”
Umi. :”iya Bang.”
Abang. : “E’ang kan udah do’a, kok belum dikabulkan sih Mi!”
Umi. :”Bang, sakit itu kan tandanya kita lagi diuji, kalo E’ang sabar pasti pahalanya Abang tambah banyak.” (Sambil senyum)
Abang. :”E’ang kan sabar berarti pahala E’ang makin nambah dong, entar E’ang masuk syurga, ya kan Mi?”
Umi. :”Betul Bang, umi do’ain deh supaya E’ang cepet sembuh.”

Amiiiin 3x

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2010
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Artikel Terbaru