Bolehkah bertemu dengan mantan pacar

Dear uminasafira apakah bertemu dengan mantan pacar diperbolehkan?
Saya seorang istri yang telah mempunyai 3 anak, suami saya merupakan hasil perjodohan, sebelum sama suami saya, saya mempunyai pacar di sma, kita waktu itu hanya putus sementara karena jarak yang jauh, saat saya selesai kuliah ternyata ayah saya menjodohkan saya , dan sayapun menikah dgn suami saya, namun setelah 12 tahun pernikahan , tiba-tiba mantan pacar saya ingin bertemu, apakah boleh?, mohon sarannya ya ummi,
Tks Sarah

Jawaban :
Dear Bu Sarah, memang setiap orang pasti diberikan ujian yang berbeda-beda, dan untuk bertemu dengan mantan pacar tentu itu bukan ide yang baik karna pertemuan Bu Sarah dan mantan pacar nanti akan membuka pintu-pintu Syetan.
Sudah banyak kejadian perselingkuhan krn adanya reuni. Ini yang disebut CLBK “Cinta Lama Bangkit Kembali”
Dimana tak menutup kemungkinan saat bertemu nanti Bu Sarah akan melihat kelebihan pada diri sang mantan, dan sang mantan akan mengeluh tentang kekurangan sang Istri.
Awalnya biasanya hanya ngobrol tapi lama-kelamaan akan tak biasa. Karna setan tak pernah tidur, dia akan membisikan kata-kata indah dan lamunan-lamunan indah.
Bu Sarah akan diberikan lamunan keindahan kalau saja dulu bisa bersamanya.
Untuk itu saya sarankan jangan pernah bertemu dengan mantan pacar, selain menambah peluang setan, juga kan menambah masalah .
Semoga Allah senantiasa melindungi Bu Sarah dalam tipu daya Syetan
Aamiin 3x

4 Komentar

  1. o…..bgitu,

  2. terima kasih mbk, sangat membantu ku untuk bisa lebih tau tentang masalah ini. bisa ku buat untuk bekal pengetahuan.

  3. saya pria belum menikah…… mantan kekasih saya, bru saja mengunjungi tempat dimana saya selalu berada//// keinginan untuk melihatnya tak pernah ada … hingga hari ini dia menampakkan diri lagi didepan saya……,,, saya senang, namun juga sedih karna dia skarang sudah memiliki pasangan…..

    sbagai seorang pria saya terkadang bingung, apa harus melihat atau merasakan apakah dia adalah tulang rusuk yang diciptakan untuk saya………….karna/…………
    saya melihat dia, tidak,,,,,,,,,, selayaknya tulang rusuk yg saya harapkan///
    namun kadang saya merasa sngat menyayanginya……..

    • Bila Mantan Pacar sudah menikah itu artinya Allah menakdirkan dia bukan merupakan bagian hidup kita. dan baiknya Anda mulai berpikir logis tuk membuka diri kepada gadis lain, Berfikir positiflah bahwa Allah akan menjodohkan dengan yang lebih baik. Kadang hikmah baru didapat ketika masa berjalan, jadi nikmati kehidupan ,buka diri, dan bersikap lapang dada menerima takdir🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Mei 2010
    M S S R K J S
    « Apr   Jun »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Artikel Terbaru