Zionis Israel Bikin Sandiwara Baru” Video Serangan di Kapal Mavi Marmara”

Zionis Israel Bikin Sandiwara Baru” Video Serangan di Kapal Mavi Marmara”

Ketika kapal misi kemanusiaan tiba-tiba dibajak oleh tentara Israel, dan para korban berjatuhan, mereka berdalih bahwa mereka diserang.

Aneh orang pintar apa orang idiot yang ngasih alasan itu, sudah jelas kapal masih diperairan internasional manalah bisa dikatakan menyerang

Dan hebohnya lagi tembakan diluncurkan karena ada beberapa relawan yang memukul pake kayu dan pisau, ya ampuin masa mereka takut sama kayu dan pisau sampe-sampe meluncurkan tembakan.

Padahal sebelum pasukan khusus mereka turun dari heli, dia awali dengan berondongan senapan mesin yang membunuh belasan jiwa

Aneh bin Ajaib

Bukan tanpa rekayasa rekaman tersebut, ini sudah pasti akal-akalan mereka buat membuat apa yang mereka lakukan benar

Nauzubillah, kebiadaban Israel sudah jelas-jelas terlihat oleh dunia, dan sudah semestinya kita kutuk .

Jelas sudah Israel menunjukkan kekuasaan bahwalah dialah penguasa dunia, karena dibalik pembesar dunia sudah bercokol para Yahudi.

Lihat PBB yang seperti nyamuk yang tak berkutik tak bisa melakukan apa-apa

Lihat Amerika , ah apalagi yang diharap dia memang gak bisa berbuat apa apa alias tiarap

Sepertinya Dunia bisu dan tidak berbuat apa-apa .

Hebat Israel bisa membungkam dunia, kemana tuh yang sipenerima nobel perdamaian ?????

Sudah selayaknya kita bahu membahu untuk meruntuhkan kekuasaannya  Yahudi.

Mulailah dari diri kita untuk senantiasa dimulai dengan Do’a agar Israel dapat dihacurkan dengan tentara-tentara Allah

Allahu Akbar 3x

Aamiin 3x

Berikut berita dari Inilah.com terbaru

INILAH.COM, London – Militer Israel (IDF) merilis video yang membuktikan aktivis menyerang lebih dahulu. Namun, Israel juga tak sepenuhnya benar karena lokasi kejadian di perairan internasional.

Dalam video tersebut, seperti diberitakan Telegraph, Selasa (1/6), terlihat para aktivis memukuli serdadu Israel di atas kapal Mavi Marmara dengan tongkat kayu, besi dan bahkan ada yang menggunakan ketapel. Serdadu membalasnya dengan melemparkan granat kejut (stun grenade).

Ledakan itu sekaligus membuat aktivis yakin mereka sedang diserang dengan senjata api. Apalagi serdadu Israel makin banyak yang memasuki kapal melalui helikopter dan perahu karet di sisi kanan dan kiri Mavi.

Seorang serdadu kemudian diserang para aktivis yang berusaha merebut senjata yang ia bawa. Si Serdadu kalah dan dilempar keluar dari dek kapal. Hal inilah yang menyebabkan keadaan makin kacau dan serdadu meminta izin untuk mulai menembak. Komandan mereka memberi izin.

Salah satu saksi, jurnalis asal Israel Ron Ben Yishai menuturkan, para serdadu mulai mengeluarkan senjata mereka dan menembaki kaki aktivis. Dalam rekaman video yang tak fokus itu terlihat seorang pria tergeletak tak sadarkan diri dan seorang lagi membantunya.

Seorang perempuan mengenakan jilbab, terlihat membawa tandu yang dipenuhi darah. Teriakan terdengar, bercampur suara tembakan. Salah seorang jurnalis Press TV dalam siarannya mengatakan, mereka ditembaki gas air mata dan granat kejut.

“Kami diserang dari segala sisi. Ini perairan internasional, bukan wilayah Israel. Kami masih jauh dari area terlarang 68 mil yang ditetapkan Israel. Masih ada suara tembakan meski bendera putih dikibarkan,” ujarnya.

Setelah kontak mereda dan mulai sepi, Israel mengacaukan sinyal ponsel dan alat komunikasi satelit lainnya. Militer Zionis itu membela diri dan mengatakan aktivis telah menyiapkan rencana penyergapan untuk mereka. Mavi dan lima kapal lainnya kini berlabuh di Ashdod, Israel, menantikan keputusan negara itu

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juni 2010
    M S S R K J S
    « Mei   Jul »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Artikel Terbaru