ARIEL DIPENJARA….

Udah tau kan belum berita santer pagi ini ?

Ariel jam 03.00 pagi akhirnya menyerahkan diri ke Polisi, dan akan berubah status jadi tersangka

Sebenarnya saya bukan mau gosipin itu tapi lebih terkait kepada berita panas media yang menggembar-gemborkan masalah video porno

Oiiiiiiiiiiiiiiii

Dari dulu kemana aja sih ?

Aneh memang di Indonesia ini sedang marak proses kita bantu Gaza malah dikalahkan oleh berita yang seperti itu, sehingga seolah-olah berita itu menjadi tenggelam oleh beritanya Ariel

Uuh , dan tidak heran orang-orang yang penasaran nonton Video Porno , dan akibatnya gak tanggung-tanggung ada siswa SMA dan SMP mencabuli bocah wanita umur 9 tahun

Ini yang ketawan loh , gimana yang tidak ketawan, bisa jadi perzinahan malah jadi makin marak

Ariel hanya salah satu kasus yang sepertinya sudah umum tapi digembor-gemborkan

Pernah ingat dengan kasuknya Maria Eva dan pejabat DPR ? , ini sama loh dengan kasusnya Ariel , tapi kenapa gak dijadikan tersangka juga ya ? karna kan dia juga jelas-jelas mengaku kalau di video porno itu adalah dia.

Iiiiiiiiiiiiiih menyebalkan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juni 2010
    M S S R K J S
    « Mei   Jul »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Artikel Terbaru