Kidzania : Fun and Edukatif

Salah satu tempat yang cocok untuk para orang tua yang ingin anaknya merasakan bagaimana kalau cita-citanya tercapai.

Mereka diajarkan bagaimana rasanya menjadi Kuli, reporter, polisi, dokter dan lain-lain, pokoknya menyenangkan deh

Ini suasana Si Abang E’ang bersama-sama sepupunya Arya dan Kiki  yang enjoy banget menikmati suasana di Kidzania.

1. Menjadi Pekerja Bangunan

Kali ini Abang yang mengajak sepupunya (Arya dan Kiki) untuk menjadi Pekerja Bagunan, habis ngantri masuk dengan semangat langsung mengantri ditempat pekerjaan bagunan, saat ditanya sama Umi ,” Bang Kenapa kok ngantri disini ?”, kata Abang ,”Disini Gajinya gede Mi.”  (hehehe)

Abang E'ang Memantau Kegiatan Pekerja Dibawah

Duuhh itu dibawah kerja gak sih ?"

Kakak Kiki lagi asyik bareng temennya menyusun batako

Wah Kiki keliatan menikmati pekerjaannya

Puas Melepas Lelah, sehabis mendapat honor🙂

2. Menjadi Ilmuan

Kali ini Kaka Kiki yang punya ide ,menjadi seorang ilmuan yang meneliti Bakteri di tubuh, waaah walaupun Abang E’ang udah 2 kali menjadi ilmuan di Kid Zania tapi terlihat antusias juga tuh🙂

Abang E'ang dan Kakak Arya sedang menyimak ilmu

 

Kakak Kiki sedang berfikir

3. Menjadi Polisi

Kali ini yang ingin jadi Polisi adalah Kakak Arya , ini mungkin karna ayahnya ABRI ya jadinya ingin seperti ayahnya hehehe. Abang E’ang dan Kakak Kiki pun ikuuuuuuuuuut aja hehehe

Waaahhh ternyata melamar jadi Polisi antri ya

Sang Officer sedang mengenalkan penjahat di kidzania

Abang Raihan tampak serius melihat arah lari sang Buronan

Tuh...Penjahatnya kelihatan dari layar monitor , ayoo tangkap

Kakak Arya tampak puas setelah menangkap Buronan

Nah inilah sebagian kecil cerita Abang E’ang , Kakak Kiki, dan Kakak Arya, mereka pulang dengan membawa cerita baru, dan pengalaman baru dan tak lupa sebelum pulang mereka berbelanja di Toko dengan uang hasil bekerja mereka.

Senangnyaaaa🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juli 2010
    M S S R K J S
    « Jun   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Artikel Terbaru