Awal mula Investasi Emas

Melanjut yang ditwitter kemarin saya coba curahkan dalam blog saya ini , bagi yang sudah mengikuti kuliah twitter kemarin, maap ya saya ulang biar yang gak buka twitter juga bisa membacanya.

Sejak gadis saya orang yang sangat menyukai perhiasan emas, karena bagi saya emas mempunyai nilai positif tersendir1, yah selain karena saya juga wanita yang normal (hehehe) dalam artian suka keindahan, emas juga tertanam di benak saya sebagai benda abadi yang tak pernah luntur

Saya merasakan emas mulai dari harga Rp. 20.000/gram , woooow fantastik kan, Andai saja tau emas bakalan Rp. 380.000/gram pasti sudah saya habiskan uang beasiswa saya sejak SD untuk dibelikan ke emas hehehe

Dulu ditoko-toko emas banyak dijual emas 24 karat, walaupun hanya cincin tanpa mata dan gelang yang tak begitu bermodel, tapi cukup lumayan.

Sekarang ditoko emas jarang ditemui emas 24 karat rata-rata kadarnya hanya berkisar 70-75 % bahkan ada yang hanya 40% 😦

mau tau kenapa ?

itu karena emas sanggggggggggggggat mahal.

Tahun 2006 saya dikenalkan dengan investasi emas dengan koin Dinar emas

Mau tau Dinar itu apa

yooook ikuti twitter saya nanti ya jam 8 , dengan nama fbrsari

byeeeeeeeee

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    September 2010
    M S S R K J S
    « Jul   Okt »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Artikel Terbaru