Rahasia Membuka Pintu Rizki

Woww judulnya pasti menarik , yup sapa sih yang gak pengen punya rizki hehehe
Siapa juga yang gak pengen tahu rahasia mencari pintu rizki 

Yuuuk kita gali lebih dalam lagi, supaya kita bisa dapet banyak rizki
Bay the way bus way , ini bukan kesombongan yaaa, tapi berbagi ilmu saja, sttt kalau satu guru satu ilmu jangan saling mendahului yaa,

Sebelum mencari pintu rizki yang pertama kita harus tahu dulu definisi dari rizki itu sendiri. Rizki itu bukan hanya duiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit , yup orang selalu mendefinisikan rizki = uang padahal rizki itu adalah berupa sejumlah kenikmatan-kenikmatan dari Allah yang Allah berikan kepada kita berupa :
– Rizki Sehat
– Rizki anak sholeh
– Rizki keluarga aman
– Rizki dapat makan hari ini
– Rizki punya teman baik
– Rizki punya pasangan baik
– Rizki punya yang menyenangkan
– Terakhir punya rizki uang yang berkecukupan 

Ternyata luas ya definisi rizki 

Sekarang mari kita masuk kedalam bagaimana mencari pintu Rizki,

1 Menghormati sepasang bidadari surga untuk pria yaitu Ibu dan Istri , dan untuk istri tentunya ibu dan suami  (see my notes before )

2. Bertaubat pada Allah dan tak mengulanginnya atas maksiat masa lalu yang pernah dilakukannya.

Tahukah Sahabat bahwasanya seringkali kita sibuk mengeluh kenapa rizkiku seperti ini , makan susah , pasangan gak sesuai harapan, dan uang dikantong kurang dan hutang dimana-mana, mengalirnya suatu rizki adalah perumpamaan istri adalah lubang kunci dan suami adalah kunci, bila istrinya rusak itu artinya lubang kuncinya yang rusak, dan bila suami yang rusak maka kuncinya yang rusak.
Sok bayangkan bila istri dulunya sering berbuat maksiat maka rusaklah lubang kunci, kalau lah suaminya adalah suami yang baik, maka kunci yang masih bagus, masih bisa membuka pintu rizki walaupun dalam keadaan susah, begitu pun sebaliknya. Namun bila dua-duanya rusak dimana suami istri yang sering berbuat maksiat , bagaimana bisa pintu rizki bisa terbuka ?????
Untuk itu marilah kita bermuhasabah , tak baik merasa diri paling suci dan paling benar, marilah bersihkan diri agar lubang kunci dan kunci bisa menjadi baik , sehingga pintu rizki bisa terbuka dengan sempurna 
Betapa banyak kisah nyata yang menyatakan setelah mereka bertaubat , menyadari kemaksiatan , mereka memperoleh kebahagiaan dengan berbagai macam rizki yang mereka dambakan misalnya mendapat pekerjaaan, mendapatkan keturunan dll.

3. Bersedekah
Syetan selalu menakuti kita dengan kemiskinan , sehingga kadang kita merasa takut untuk berbagi.
Tahukan Anda , melalui berbagai penelitian ternyata ada hasil yang menarik bahhwasanya manusia akan merasakan kebahagiaan dihatinya ketika mereka sudah bisa berbagi, percaya , sok buktikan saja.
Saya menjalaninya maaf bukan riya tapi saya merasakannya, ada titik tenang dihati dimana yang tidak bisa dibeli dengan harga berapapun, dan setelah bersedekah saya gak semakin miskin tapi malah semakin kaya hati hehehe
Gak salah deh saya berguru ama ustadz Yusuf Mansur yang ahli dalam ilmu Rizki 
Btw mohon juga diinget bahwa sedekah dilakukan dengan diawali dengan pelaksanaan Zakat ya, jangan Sedekah iya eh Zakat malah lupa itu sama dengan orang puasa senin kamis tapi sholat lima waktu masih bolong-bolong.

4. Terakhir ada amalan yang mungkin rekan-rekan tau tapi yaa gitu deh kayak saya kadang susah menjalaninya
Yaitu :
Sholat Dhuha
Baca Surat Al Waqiah tiap pagi
Sholat Tahajud
Dan memperbanyak amalan sunnah lainnya

Bagaimana ?

Siapkah Anda membuka Pintu Rizki Anda ?????

Yoook semoga sukses

1 Komentar

  1. trimakasih udah berbagi ilmu…..sukses selalu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    November 2010
    M S S R K J S
    « Okt   Des »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Artikel Terbaru