Berwudhu = Berguguran dosa-dosa

Duuh udah lama ya gak nulis

lumayan masih ada waktu 5 menit sebelum pulang

Tadi ada kajian dzuhur yang materinya menarik

Intinya , jadikanlah diri kita untuk tetap suci dalam keadaan berwudhu

caranya gimana ?

ya setelah batal langsung deh ke tempat wudhu

sempurnakanlah wudhu kita , karena wudhu dapat menggugurkan dosa-dosa kita🙂

untuk itu ada baiknya kita menjaga wudhu kita

Disunahkan setiap mau tidur kita berwudhu

Tahukah Anda bahwa sahabat rosulullah pun terdengar bunyi terompahnya di surga yang dimana itu semua karena sahabat itu selalu menjaga wudhu dan sholat wudhu 2 rakaat setelah habis wudhu

gimana mudah kan

hehehe , mudah siih tapi ngejalaninnya gimana gitu xixixi

yaaa emang sih kalau mau masuk surga mah pasti diselimuti sama yang gak enak

bener kan🙂

yuk di coba

manggaaaaaa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Januari 2011
    M S S R K J S
    « Des   Feb »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Artikel Terbaru