Beli Gak ya Dinar sekarang ini ?

Ups ada yang bingung ternyata,

Yup, customer saya bingung minta advice,  bagaimana uang yang 6 bulan mau dipakai travelling apa taruh di Bank atau dibelikan dinar ?

Dengan lugas saya jawab, mbak….kalau saya yang jadi mbak , saya akan belikan Dinar terlebih dulu, 6 bulan kemudian baru saya akan tukarkan kembali ke rupiah.

kenapa saya begitu yakin ?

Karna saat ini per tanggal 21 Januari 2011 harga emas menemui kurs terendah untuk 2 bulan terakhir ini, dan saya optimis, emas akan naik lagi sesuai dengan hukum alam yang berlaku.

Inflasi  pasti akan terus bergulir dan rupiahpun semakin tergerus, lalu rupiah yang ditangan kita pun akan semakin melemah nilai jualnya.

so jangan tunggu tunggu atau harap-harap dinar emas kan makin menurun , yang punya uang saatnya beli🙂

gimana , sepakat ?

Nah gitu doong

more tentang dinar ke www.dinar-raihan.blogspot.com

1 Komentar

  1. i love it


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Januari 2011
    M S S R K J S
    « Des   Feb »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Artikel Terbaru