Hemat Budget = Irit tapi bukan PELIT

Sekedar sharing tanpa maksud menggurui hehehe

Bulan ini aku emang sedang banyak-banyaknya pengeluaran nah sebagian budget yang kuterapkan lebih banyak bobol ditengah jalan , namun belajar dari ini memang benar ternyata kalau ada uang di ATM bawaannya mau merogoh dompet terus dan berlari ke mesin duit terus

Hemat budget atau irit sering kali orang samakan dengan Pelit

aah… padahal kan itu sama sekali gak sama , orang pelit itu orang yang bener bener gak mau keluar duit tapi orang irit itu tetap menjalankan misi tapi memikirkan effesiensi

misalnya kalau belanja bulanan gak dikurangi tapi dicari barang yang sejenis yang lebih murah

atau transport berkorban dengan yang lebih ekonomis lagi🙂 bener gak

cuma ada juga sih orang yang gak bisa bedain irit sama pelit

itu orang yang mau manfaatin uang kita dan mau ambil seneng tapi gak terima dengan proses effesiensi kita

ah…orang kaya gitu bener-bener gedekkin banget, udah manfaatin tapi sok tau dan nyela ajah

so so sebenernya kalau Irit itu kan kita bisa aman sampai akhir bulan , paling enggak kita gak perlu ngutang sana sini kan untuk bisa menutupi akhir bulan kita🙂

Saya pribadi percaya banget semakin banyak memberi semakin banyak menerima, so nikmat banget melihat orang yang kita beri senang menerima pemberian kita🙂

yaaa kalau bulan februari ini saya agak sedikit keluar budget maklum lah soalnya bulan ini saya ulang tahun berarti banyak yang minta traktir dan juga suami ulang tahun berarti saat nya beli kado hehehe

aaah yang jelas irit itu perlu tapi jangan jadi orang pelit ya, kalau ada yah kita kasih tapi bukan dengan cara yang memboroskan uang kita

percaya deh itu gak akan merusak budget🙂

yok mulai irit tanpa PELIT

3 Komentar

  1. thnx bro

  2. your good

  3. I’m impressed, I need to say. Really not often do I encounter a blog that’s each educative and entertaining, and let me tell you, you have hit the nail on the head. Your idea is excellent; the issue is one thing that not enough persons are talking intelligently about. I am very glad that I stumbled across this in my seek for one thing regarding this.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Februari 2011
    M S S R K J S
    « Jan   Mar »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728  
  • Artikel Terbaru