Dinar dan Dirham sebagai kado farewell

Bukan promosi loh, tapi ini merupakan salah satu solusi dalam menghadiahkan teman yang mau pensiun atau pun teman yang mutasi ke unitkerja lain atau teman yang pindah kerja

Kami yang sedang reorganisasi ini, ternyata akhirnya harus berpisah banyak dengan teman-teman, lalu akhirnya tiba saat kita semua menjadi pasukan yang tercerai berai, yah ibarat kata mah lebih banyak yang pergi dibandingkan yang stay

Akhirnya kita bikin farewell party,

waaah….kasih apa yaa ???? binun bukan kepalang,

timbul ide , yuk kita kasih cincin aja ceweknya, cowoknya gesper

emm boleh boleh , tapi budgetnya ada gak yang per orang cuma Rp. 300.000

xixixixi

mana ada cincin emas harga segitu, udah gitu emang ada apa yang sama semua ???

aduh kasih apa yaaaa

ah gini gimana kalau kasih 1 khomsa aja perorang yang budgetnya pas buat kita dan sisanya kita alokasiin cetak foto and frame

iya ya good idea , kata temenku yg lain

akhirnya kita sepakat bahwa itulah yang menjadi kenangan terakhir kita

woooow , ternyata khomsa dirham bisa jadi solusi juga ya

selain tepat untuk investasi tapi juga tepat untuk hadiah hehehe

kalau di tempat lain juga pernah mereka memberikan kado Dinar untuk temannya yg pensiun dengan diframe di tempat foto iiih keren abis kan

yup, ini solusi baru

yok sapa lagi yang ikutan

kalau dinar sebagai mas kawin itu udah lumrah

tapi kalau jadi kado waaah itu baru asyik hehehe

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2011
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru