Amanah dari Surga

ah….kata-kata itu begitu naif, tapi terus menerus terngiang-ngiang dipikiranku
amanah dari Surga . dimana sabar menjadi kuncinya
seperti kata pepatah Arab mengatakan MAN SHABARA ZHAFIRA, siapa yang bersabar kan beruntung
Inspirasi dari novelnya Ranah tiga warna karya A.Fuadi telah membuat hatiku yakin bahwa aku harus sabar kalau ingin beruntung.
Siapa sih yang gak punya masalah, bahkan orang kaya yang kelihatan berduit sekalipun tak luput dari masalah
Nah, apalagi saya yang cuma ordinary people🙂
terpaan masalah menerjang yang hampir membuat saya putus asa dan mengalah dari kehidupan, akhirnya bisa saya lalui dengan kesabaran.
Saya yakin sekali bila kita bersabar maka surgalah tempatnya.
biarkan saja ada orang-orang yang berusaha jahat untuk saya , tapi saya gak mau berusaha jahat untuk mereka
Biarkan saja orang-orang menusukku dibelakangku tanpa ku tahu, tapi aku tetap kan baik kepada mereka
Amanah dari surga memang sangat berat dan perlu effort khusus tuk menanggapinya
Ya…Man Jadda wa Jadda gak cukup , kita harus tambah dengan MAN SHABARA ZHAFIRA
but….sabar bukan berarti pasrah dan berdiam diri
itu sangat salah
sabar adalah ikhtiar optimal, dimana titik puncaknya kepada hasil akhir takdir Illahi Robbi
so, kalau sudah bersabar ya percayakan pada janji Allah
Surga kan menanti

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2011
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru