Amalanmu adalah penjagaan-Nya

Pernahkah rekan-rekan berpikir bahwasanya apa yang kita perbuat akan membawa pengaruh besar bagi penjagaan Allah atas keluarga kita ?

Anda salah bila Anda berpikir apa yang Anda lakukan baik itu keburukan ataupun kebaikan hanya berimbas pada diri Anda saja.

Jangan pernah berpikir perbuatan maksiat Anda atau pun perbuatan buruk lainnya hanya berimbas kepada diri Anda saja sehingga Anda berkata : “Ah…Semau Gue” (iiih kaya judul film jadul aja hehehe)

Begitupun dengan perbuatan baik Anda, karena sesungguhnya semakin Anda berbuat baik maka akan berimbas semakin Allah menjaga Keluarga Anda.

Saya selalu berpikir bahwa kenikmatan yang ada sekarang tak lain dan tak bukan adalah hanya dari Penjagaan Allah semata.

Allah begitu baik memberi saya nikmat , sehingga malu rasanya kalau saya mengingkari-Nya apalagi melupakan-Nya

Allah begitu menjaga saya yang tak lain adalah kebarokahan ini semata atas ijin Allah , yang selalu saya pelihara dengan amal kebaikan yang coba saya terapkan

Allah begitu dekat

Dan saya merasakannya

Allah menjaga keluarga saya

sehingga tak pantas rasanya kalau saya tak menjaga amalan saya🙂

cheers semangat tuk terbaik ya guys

Niatkan pada Allah semata

Pasrahkan semua pada Allah

Sesungguhnya Allah kan menjaga kita bila kita menjaga amalan terbaik kita🙂

ya kan ?

2 Komentar

  1. yeppppp

  2. subhanallah.. Allah Yang Maha Segala-galanya adalah Tuhan kita. subhanallah.. Tuhanku, Tuhanmu, dan Tuhan kalian semua adalah satu.
    Yaitu Pemilik nama Allah Swt.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2011
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru