Istri Cantik, Langsing ,bukan berarti suami jadi setia

Sekedar Sharing, tapi mungkin bermanfaat,

Kebetulan malam ini saya lagi teringat seorang psikolog menceritakan pasiennya.

Sepasang suami istri yang suami tampangnya biasa saja sedangkan yang istri tampangnya cantik, langsing dan wangi

Sang Istri meminta cerai pada suaminya karena suaminya ketangkap selingkuh dengan pembantunya yang nota bene berbanding terbalik 180 derajat kecantikannya dari pada istrinya.

Istrinya sangat sakit hati dan ingin segera bercerai dari suaminya , sementara sang Suami sudah meminta maaf dan berjanji tak mengulanginya lagi, namun akhirnya mereka sepakat untuk mendatangi psikolog agar dapat membantu masalah mereka.

Keluhan Istri :

“Dok….coba dokter bayangkan kurang cantik apanya saya ini, saya ini dok , rutin ke dokter muka agar muka saya selalu terlihat cantik untuk suami saya, dan saya sengaja menjaga berat badan saya agar saya tidak gendut dan tetap langsing, saya ingin suami saya setia, tapi ternyata…..gak disangka-sangka dia malah selingkuh sama pembantu saya yang bau dan jelek itu.” sekarang saya gak mau maafkan , pokoknya saya mau CERAI Dok, tapi…..suami saya tetap gak mau, gimana dok saya sulit memaafkan lagi dan tak mau kembali ke suami saya ,'” hiks hiks hiks (sambil menangis dan mengusap airmata.”

Setelah mendengarkan keluhan ibu tadi dokter mempersilahkan gantian agar suaminya masuk dan istrinya menunggu diluar,

Suaminya masuk , dan psikolog itu menanyakan kenapa sampai selingkuh padahal istrinya sangat cantik dan setia

Keluhan Suami:

Pak…Istri saya memang cantik dan langsing , tapi …dia sangat menyebalkan , dia sibuk dengan perawatan mukanya shg saat saya dekati kadang dia menolak karena mukanya sedang dimasker, dan lagi saat saya sedang meminta , dia selalu minta saya untuk mandi terlebih dahulu dan pakai parfum, kalau tidak dia gak mau melayani saya , gak seperti pembantu saya

Nahlo….

Akhirnya Psikolog itu memberikan arahan kepada suami istri tersebut, si Istri diminta tuk mau memaafkannya  serta diberikan arahan oleh psikolog itu ,suami yang khilaf itu pun berjanji tak akan selingkuh lagi

sebenarnya ini hanya salah satu contoh dari 1001 kejadian rumah tangga yang hampir membawa kepada perceraian.

Ini juga membuktikan bahwa punya tampang cantik dan langsing bukan berarti suami langsung jadi setia.

banyak para istri yang sibuk menguruskan badan mempercantik wajah tapi lupa mempercantik akhlaknya sehingga usahanya menjadi sia-sia.

Mereka mengira dengan kecantikan lahir mereka mampu mengikat suami tuk tetap disampingnya , padahal seorang suami gak hanya butuh itu saja

yaa tapi bukan berarti kita tidak perlu mempercantik diri kita loh🙂

mempercantik sih oke, boleh banget , tapi ingat jangan sampai kita lupa tujuan kita menikah adalah mencari ridho Allah, shg akhlak juga harus terus dilakukan perbaikan-perbaikan

kalau Akhlak baik maka hati tenang, kalau hati tenang maka pelayanan kita ke suami kita pun semakin indah, kalau Suami merasa pelayanan kita semakin indah, nah maka mana mau di kelain hati

perlu diingat terus nih bahwa HATI SUAMI adalah MILIK ALLAH

SO….Berbuat terbaiklah untuk Allah, sehingga Allah membuat hati suamimu slalu jatuh cinta padamu

Gimana , setuju ????

tetep program pelangsingan jalan kan niatnya mau bikin suami senang karena Allah ya kan🙂

Lanjutkan …. hehehe

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2011
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru