Seribu untuk Palestina

Dear All…pernah gak kita terpikir ada cara mudah bersedekah ?

Atau…gini aja deh pernah gak ragu saat mau sedekah ke tukang minta-minta dijalanan ,”emm ini duit kalo dikasih ke pengemis itu bener gak ya ? , atau jangan jangan mereka hanya orang-orang malas aja, atau uangnya dibeliin rokok dan pokoke keraguan macam-macam diotak kita, yaaah itu juga yang saya alami, karena saya pernah lihat loh ada nenek-nenek ngemis eh pas besoknya saya lihat lagi ngerokok, hiks menyebalkan

saya juga pernah lihat pagi mereka mengemis , eh malamnya orang-orang itu kongkow kongkow dengan santainya, ini lebih menyebalkan lagi😦

saya juga pernah baca artikel tentang kisah nyata pengemis terkaya di Indonesia yang menggerakkan prajuritnya untuk mengemis dengan cara yang lihai agar bisa terlihat dikasihani,

walaupun masih pro kontra, sih karna kata yg pro biarin aja mengemis dari pada merampok end pokoke macem macem deh , nah akhirnya saya berfikir gimana ya caranya sedekah yang gak meragukan dan bisa dipertanggungjawabkan.

Gini pren, saat ini saudara kita di Palestina butuh dana untuk perjuangan mereka melawan tentara bengis Israel, nah kalau nyumbang banyak langsung kan orang berat tuh, biasanya bilang aaah…aku aja lagi pusing mikirin diri sendiri masak mau mikirin palestina, atau ada juga yang mengatakan aaah disini aja banyak yang miskin masak jauh-jauh harus sedekah ke palestina

Nah…gimana kalau kita nabung dicelengan kita seribu sehari untuk Palestina, dengan begitu tak ada kata berat lagi

apalah artinya uang seribu dibanding kebarokahan yang akan kita dapat dari Allah

ya Kan ?

Gimana setuju kan

Yooook beli celengan sekarang dan mulailah menabung sedekah Rp. 1.000 untuk palestina mulai hari ini

Inget loh sedekah juga bisa nolak balak dan mengundang rizki

jadi kenapa kita harus ragu :)))

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2011
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru