Cinta yang hanya bertahan 6 bulan

Pernah lihat status ya Pak Mario Teguh di FB gak yang mengatakan saat pernikahan cinta hanya bertahan manis 6 bulan, selebihnya adalah komitment.

Bener gak ya *ting ting*

Mungkin kalau yang dimaksud Pak Mario itu cinta nafsu kayak orang pacaran bisa jadi iya yah, karena manis-manis pernikahan ada diusia pernikahan 0-6 bulan, yah…namanya juga masa bulan madušŸ™‚ , setelah itu adalah masa penjajakan dimana setiap pasangan siap membuka topengnya masing-masing

Eits….jangan salah loh siapa bilang pacaran lama-lama yang tahunan tandanya sudah kenal karakter masing-masing pasangan ,

omsong alias omong kosong,

kedok itu baru terbuka ya kalau sudah menikah, naaah ini namanya ujian pertama yaitu menerima kekurangan masing-masing pasangan.

so , kalau gak kuat waaah bisa dilihat kasusnya para artis yang kawin cerai

Nah sekarang kuncinya apa dong supaya awet ????

Mudah diucapkan tapi tak mudah untuk dilakukan hehehe ,

Yaitu luruskan makna cinta, kalau Anda mencintai pasangan Anda hanya karna body aduhai , paras cantik dan tampan atau mobilnyašŸ˜€ maka rubahlah makna cinta menjadi cinta yang sejati karena Allah semata

Ups terlalu religius gak ya ???

eh enggaklah karna semua masalah memang dipentokinnya kepada Allah.

Jadikan rumah tangga sebagai ajang amal dan ibadah kita bukan sebagai ajang masalah , maksudnya ya kalau ada masalah jadikan ladang ujian kita, nah kalau lulus kan naik pangkat tuh dapat surgašŸ™‚

Pasangan bertingkah , atau melukai perasaan kita , maka jangan balas hal yang sama, tetap kita berlaku baik, biarkan dia menanggung dosanya sendiri , jangan kita ikut-ikutan berdosa hehee

Intinya serahkan masalah kepada Allah, berbuat sebaik mungkin, nah yang perlu diinget juga jodoh itu urusan Allah yang sudah ditakdirkan, so, kalaupun ternyata pasangan kita ternyata bukan jodoh dalam artian bercerai, itu takdir yang maksimal

okay , demikian skilas inpo yaaaa

Have nice weekend

uuuuuuuuuuuuuuuui libur panjang bos’ enak nih bisa nulis berapa judul ya hehehe

bye bye

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    April 2011
    M S S R K J S
    « Mar   Mei »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Artikel Terbaru