Prediksi Emas By Kitco untuk Minggu Depan

Udah baca belum berita di Kitco yang terbaru bagaimana Debbie Carlson berbicara mengenai prediksi emas untuk minggu depan🙂

Kalau belum sempat baca saya ulas dikit yaa, soale kalau mau lengkap ya langsung ke www.kitco.com , nah detail deh tuh hihihi

Intinya adalah Emas akan naik lagi🙂 ya memang hukum alam seperti itu kan , dimana emas akan semakin langka karna SDA yang limited , so semakin lama nilainya juga akan semakin mahal

kalaupun turun itu hanya kesempatan saja untuk orang yang menunggu untuk beli hihihi

Sumber Kitco : Pada minggu ini, harga emas berjangka Agustus di divisi Comex New York Mercantile Exchange menetap di $ 1,541.70 per ounce Facebook 0,29% pada minggu. perak Juli menetap di $ 36,191 per ounce, turun 4,42% pada minggu.

Emas menerima dorongan akhir pekan Jumat mengikuti putaran lain data ekonomi bearish.
Pengangguran Mei laporan dari Departemen Tenaga Kerja AS lebih lemah dari yang diharapkan, bahkan sebagai pengamat pasar melihat pertumbuhan lapangan kerja yang lebih kecil setelah ada sedikit laporan dari daftar gaji perusahaan ADP awal pekan ini. Departemen Tenaga Kerja mengatakan hanya 54.000 pekerjaan non-pertanian diciptakan pada bulan Mei dan tingkat pengangguran sudah mencapai 9,1%. Itu disebabkan ekuitas menjual tajam lagi minggu ini dan memberikan dorongan untuk emas dalam upaya safe haven.

Kalau Jum’at siang merhatiin emas sempet turun lumayan yah contohnya dinar dimanaakurs pagi 1.882 jutaan siangnya menjadi 1.878 juta tapi… sorenya emas grafiknya mulai naik.

Beberapa analis mengatakan data pekerjaan bisa berarti Federal Reserve akan tetap dalam mode pelonggaran kuantitatif lebih lama dari pasar mengharapkan. Putaran kedua pelonggaran kuantitatif berakhir bulan ini, dan ada perdebatan tentang apakah data pekerjaan akan memberikan The Fed alasan untuk terus membeli kembali obligasi.

Ketidakpastian di pasar mengenai perlambatan ekonomi mungkin dan apakah atau tidak Fed akan resor untuk beberapa jenis program stimulus baru akhirnya mendukung emas, kata Shawn Hackett, presiden Hackett Financial Advisor.

“Hal ini membuat emas sebagai mata uang, sah alternatif,” kata Hackett.

Dari laporan itu dilihat karena data pengangguran di AS bertambah dan suku bunga The Fed tidak dinaikan sehingga emas akan naik.

Nah dari kutipan kitco bener tuh kalau emas sebagai mata uang adalah sah alternatif🙂

Jadi sepertinya gak salah ya kalau banyak yang sadar kalau emas jadi obat anti inflasi yang patut dijadikan mata uang🙂

Nah ini ada tambahan kuat dari pakarnya :

Dave Toth, direktur riset teknis di RJ O’Brien dan rjomrt.com, mengatakan grafik teknis masih “konstruktif” untuk emas. Mid-minggu, katanya, emas rebound ke retracement 38,2% tepat dalam konteks tindakan perdagangan bulan lalu itu. Mengingat memindahkan, emas bisa pergi ke $ 1.551 dan mungkin menguji semua tertinggi waktu dari Mei.

Woow keren amat yak sampai ke level USD 1.551 , ups berarti harus siap-siap borong emas dulu nih keburu terlanjur tambah mahal😀

Gimana mau tunggu atau pikir pikir lagi ????

🙂 semoga bermanfaat ya

Sumber Tulisan : www.kitco.com:

METALS OUTLOOK: Gold Seen Rising Next Week
03 June 2011, 2:18 p.m.
By Debbie Carlson
Of Kitco News
http://www.kitco.com/
 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juni 2011
    M S S R K J S
    « Mei   Jul »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Artikel Terbaru