Kaka Abang E’ang

Lucu banget Abang E’ang, saat tau mau punya adik lagi ,langsung bertingkah seperti polisi.

Pulang sekolah telp ke kantor, “umiiii gimana tadi dikereta ke penyet gak perutnya ?, berdiri apa duduk ? baik-baik aja kan ? hehehe segerombolan pertanyaan muncul dari bibir abang raihan via telp🙂

Umi pulang kantor pun baru sampai rumah udah disambut oleh Abang E’ang dengan gerombolan pertanyaan yang umumnya sama ,”umi gimana dapat duduk di kereta ? , kalau gak dapat harus minta tempat duduk yaaa🙂

Wuiii satu lagi yang bikin tertawa geli , disela waktu selalu menyiapkan nama untuk calon adik barunya end juga minta dipanggil “Kaka Abang E’ang”

Alhamdulillah ya Allah kau berikan aku seorang putra sholeh dan aku berharap calon anak ini pun menjadi hamba-Mu yang Sholeh atau sholehah

Berharap kehamilan ini bisa berjalan sesuai rencana

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juli 2011
    M S S R K J S
    « Jun   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Artikel Terbaru