Kalau Gak Cinta Ngapain Aku nikah sama kamu

Panjang banget yak judulnya hehehe

tapi ini sedikit lanjutan dari tulisan cinta gak sih kamu ???

ini pertanyaan pasangan, nah sebenarnya pasangan gak akan jawab langsung tuuh

yang ada pas didesek desek *Pengalaman pribadi wkwkwk* baru deh bilang lah kalo aku gak cinta sama kamu ngapain aku nikah sama kamu hehehehe

Abis gimana yaaa, kadang-kadang kan memang dalam kehidupan rumah tangga itu sekali-kali perlu juga kata cinta , walaupun yang diperlukan bukan rayuan palsu atau kepura-puraan.

Terutama kebanyakan pria memang sulit mengatakan cintanya apalagi sama istrinya , mungkin mereka anggap gak perlu, gak penting dan gak kepikiran tuk ngomong atau mereka pikir kan waktu pacaran dulu udah sering hihihihi

Nah kalau pasangan kita yang begitu , maka diri kitalah yang mulai membangkitkan benih-benih cinta dan asmara “cieeeeeeeeeeeeeeeeeee”

Caranya gimana ???

1. Jangan lupakan panggilan sayang kita untuk pasangan kita

Kalau didepan anak kita panggil abi , papa, bapak nah kalau lagi berdua panggilah dengan panggilan kesayangannya misalnya hubby, darling , cinta, kanda or sesuatu yang membangkitkan emosi kasmaran dijaman dulu hehehe

2. Ambil peluang ketika berduaan

Nih bibi pulang kampung , anak sekolah, saatnya berduaan , jangan disia-siakan, manfaatkan waktu berdua , misalnya pasangan kita lagi berkebun ya ditemani jangan malah ditinggal tidur hehehe

3. Jangan biarkan hal kecil  untuk suami diambil alih pembantu

Mulai bikin minum teh manis , ambilin sesuatu yang diinginkan dikulkas or apa aja deh , biar kita yang ngerjain, jadi jangan terlalu males banget jadi istri meskipun pembantu kita tersedia setiap waktu hehehe.

Penting lagi nih jangan lupa saat bikinkan minum buat suami sambil baca Alfatihah dan do’a ya supaya suami kita setia , pelet mujarab loh , krn dalam Alfatihah terdapat berjuta khasiat.

Sementara segitu dulu idenya , nanti kita lanjut lagi yaa🙂

Eh mungkin ada mau nambahkan monggo🙂

1 Komentar

  1. jangan lupa ciptakan ketenangan and keharmonisan di dalam rumah,
    karena klu di dalam rumah sudah nyaman, para suami pasti lebih memilih pulang ke rumah daripada mampir kemana-mana…..memang didalam berumahtangga dibutuhkan keikhlasan and kesabaran.tetapi saya selalu yakin setiap dibalik kesedihan pasti ada kebahagian.satu lagi utk para istri cari kegiatan yg positip, syukur-syukur yg menghasilkan uang, lumayankan utk kita… jadi kitapun ada kesibukan, dan pikiran kitapun tidak hanya memikirin suami, dan hidup kitapun lebih bermakna. jangan lupa selalu berdo’a ya…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Januari 2012
    M S S R K J S
    « Des   Feb »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Artikel Terbaru