Cinta Mati aku sama kamu

All……pernah gak ada cowok or cewek kamu or pasangan kamu yang bilang kalau dia cinta mati sama kamu ?

or…pernah gak kita merasakan cinta mati sama seseorang.

Apa ya cinta mati itu ????

cinta mati itu cinta yang tak bisa dilupakan sampai maut menjemput

uuuuuuuuuuuuph romantis banget

Ibarat kata mah cinta buta, pokoknya mau gimana itu kata orang jeleknya tetepppp cinta mati hehehehe

cuma sayangnya banyak orang yang akhirnya salah tindak dengan cinta mati itu karna cinta mati sama seseorang sebenernya ya gak boleh looh

Bukankah ada hadist yang bilang

Janganlah kamu berlebihan dalam menyukai seseorang bisa jadi dia orang yang akan kamu benci dan janganlah kamu membenci seseorang bisa jadi dia orang yang kamu sukai.

Ibarat katamah kalau cinta mati itu sesuatu yang berlebih-lebihan , dan tentu aja bisa dampak buruk bagi kita.

Misalnya niiih

Kita cinta mati sama seseorang eeeeh ternyata Allah gak ngejodohin dia sama kita, terus karna cinta mati bisa jadi and banyak kejadian orang jadi bunuh diri , gila or nikah sama orang tapi masih ingat pacar lama akhirnya ya gak genah gitu deeh , karna mereka tidak bisa menerima takdir

Tapi….

Kalau cinta matinya sama Allah , jelas boleh doong malah bagus

nah mestinya yang bener ya kayak gitu, kalau kita datang sama Allah dengan berjalan Allah akan mendatangi kita dengan berlari

Wuiiihhh mantep banget yak kalau cinta mati sama Allah , dapat rahmat , barokah dll

tapi nih kalau cinta sama orang sampe cinta mati kita yang rugi , secara gitu loh orang gak ada yang sempurna dan yang ada malah jelas menebar kecewa

So, cinta sama orang boleh tapi kalau bisa karena Allah *manteeep itu mah*🙂

cinta yang karena Allah dan diridhoi Allah insya Allah surga balasannya

emm segitu dulu deh tentang cinta mati nya , smoga aja Allah bisa menjaga hati kita tuk tidak cinta mati sama orang.

Jadi jangan bersandar kepada orang tapi bersandarlah kepada Allah

Betul tidak ?!!!!

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Februari 2012
    M S S R K J S
    « Jan   Mar »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    26272829  
  • Artikel Terbaru