Menitik detik-detik menjelang perjuangan maut

it’s all about me🙂

Hari ini aku sedang menantikan kehadiran sang buah hatiku, dengan kondisi hamil tua dan menyambut makhluk kecil hadir, tentunya aku sebagai ibu kan berhadapan pada hidup dan mati.

Saat ini aku mengkondisikan diriku pada kondisi menjelang kematianku

Banyak orang berpikir kok mau ngelahirin ajah lebay gitu sih

ya gak juga toh, walaupun Allah mau ambil umur kapan pun tapi melahirkan adalah hal yang paling sering menghadapi kematian

Untuk itu aku ingin menyampaikan lewat tulisan ku ini agar sebetulnya kita siap mati bukan saja saat masa menjelang mau melahirkan juga tapi setiap saat.

PR-PR sudah ku tulis dalam surat wasiatku, dan kelak kan berguna kalau toh memang benar-benar aku menghadap Allah🙂

Anakku yang kucintai, suamiku yang selalu mendampingiku, dan semuanya terasa berat ntuk kutinggalkan,semoga semua tetap mendoakanku tiada putus bila memang aku pergi

Sesungguhnya Detik-detik menjelang maut adalah pengharapan seorang hamba ntuk bertemu dengan robbnya , jadi bagi saya membahagiakan namun bagi yang ditinggalkan akan menjadi kesedihan ditinggalkan.

Harta benda sudah tak ada gunanya lagi, hanya amal sholeh yang tersisa

Robb ijinkan ku ntuk bisa menemuimu kelak dalam keadaan husnul khotimah

Aaamiin 3x

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Maret 2012
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Artikel Terbaru