Kamu ada karna Allah ingin kamu ada

Terpikir, walau lagi sibuk  sempatkan waktu tuk menulis barang 10 menitan

Kepikir belakangan ini kenapa masalah itu tak kunjung usai, sudah hampir 5 tahun seperti tak ada perkembangan tuk selesai juga.

Namun aku tak pernah putus berharap pada Allah agar diberikan jalan keluar yang terbaik.

Sisi lain dalam perjalanan hidupku yang dibebani masalah seperti itu aku berfikir masalah itu ada karena Allah ingin itu ada.

sisi positif aku berfikir inilah cara Allah membuatku semakin dekat pada-Nya dan dalam taraf kewaspadaaan selalu tidak berleha-leha shingga lupa berdoa

Aku pun berfikir hanya ini yang kuat aku tanggung , mungkin kalau Allah beri masalah yang lain malah aku tidak akan kuat

Akupun berfikir ini adalah sedikit derita diantara sekian banyak kesenangan hidupku🙂

Dan mungkin pula suatu saat aku akan berkata , Robb trima kasih atas masalah yang telah kau beri ini.

Saat ini pun ku jalani hidup dengan penuh keridhaan.

Diantara ikhtiarku melakukan yang terbaik

Biarlah biarlah itu terjadi bila itu keputusan Allah

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Juni 2012
    M S S R K J S
    « Mei   Nov »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Artikel Terbaru