Jangan Bunuh Diri Dong !

Kata temen mau tau gak orang yang gak punya masalah ? , dia bilang orang mati

Aku jawab lagi “ya enggaklah jangan lupa justru orang mati pun masih terkena masalah”

Baru dikubur aja,7 langkah orang-orang ninggalin ehh malaikat udah nungguin buat ngasih pertanyaan ya kan ?

Nah…jadi kalau kita dapat masalah terus bunuh diri masalah bukan selesai tapi malah berlanjut

Karna murka Allah membuat mereka yang bunuh diri  gak pernah selesai masalahnya , yaitu siksa kubur dan neraka

Iiiiiiy serem yah

Jadi kenapa Allah kasih tau bunuh diri itu dosa, selain itu termasuk tindakan melawan takdir dan itu juga gak bisa menyelesaikan masalah ya kan ?

Terus gimana kalau kita dapat masalah or ujian ?

Jalani dan selesaikan

Kalau gak selesai juga berarti itu bagian dari cerita hidup yang mengharuskan Anda bertahan karna saat itulah lagi diuji kesabaran kita menghadapi ujian.

Lelah masalah itu tidak pernah selesai ?

Pastilaah , apalagi yang itu itu ajah masalahnya , boring dan hopeless merasakannya

Laah jangan hopeless laaah kan ada Allah

Jalani terus cari makna positif dibalik ujian. Kalau Anda lulus Anda Naik Kelas, kalau Naik kelas Anda dapat ujian lagi dengan kategori tentu yang lebih tinggi

Itu artinyaa jangan merasa berat dulu menghadapi ujian tersebut tapi ambil hikmah ujian ini datang adalah sebagai langkah Allah untuk membuat kita kuat sehingga dapat menjalani ujian ujian selanjutnya.

So  , yuk wake up dari ujian, jangan pernah menyerah apalagi putus asa dari rahmat Allah

Tetep deket sama Allah jangan jauh ya dari Allah

Allah sayang banget sama kita, gak percaya ?

Kalau kita lulus dari ujian dan tetap dalam kesabaran dan tawakal maka masalah kita berakhir dengan kenikmatan permanen dijamin tanpa masalah dan penuh hura-hura yaitu syurganya Allah

Disana Cuma ada kenikmatan-kenikmatan semata tak ada orang cemberut, wong minta ajah langsung dikabulin end pastinya gak ada masalah

Penulis mah bisanya ngomong doaaang (ups ada yang ngomong gitu ?)

Jangan salah penulis pun kan manusia yang pasti punya masalah jadi mana mungkin Cuma ngomong doang.

Yang perlu dikuatkan memang satu yaitu “bertemu dengan Allah dengan masalah yang telah selesai didunia dan bersenang-senang di  Syurga” hehehehe

Semoga tulisan ini menyemangati kita semua yaa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    November 2012
    M S S R K J S
    « Jun   Des »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Artikel Terbaru