Tips Rahasia bila Suami MARAH

Hadeuuuuh judulna kayaknya dari pengalaman tuh , °◦:):)◦°♓ε♓ε:D♓ε♓ε°◦:):)◦°
Iya iya saya ngaku deh , ini bagi bagi pengalaman, lagi pula siapa sih yang rumah tangga suami istri gak pernah berantem or selisih paham, kalau gak pernah selisih paham jangan jangan nikahnya sama bantal guling (hahaha becanda ah jangan diseriusin :p)

Serius nih😀
Pernikahan merupakan penyatuan 2 kepala yang berbeda , dimana memiliki perbedaan bisa jadi itu kunci ketertarikan kita pada pasangan
Namun perbedaan pemikiran kadang menjadikan sumber perselisihan nah kalau sudah begini nih bisa jadi permulaan pertengkaran

Biasanya nih suami marah itu bukan ujug ujug langsung marah tapi dimulai dengan perasaan kesel dan istri yang sepertinya gak mau terima pendapatnya

Tadinya saya mau simpan sebagai rahasia ,  tapi gak enak rasanya gak berbagi karna ternyata tips rahasia saya sukses selalu🙂, dan tentunya tidak terlepas dari izin اَللّهُ yang membuat hati suami saya adem dan selesai marahnya

1. Saat Marah dan suami bicara, coba Anda tahan emosi Anda untuk menjawab ketika dia bicara.

2. Bilamana Anda dalam posisi salah, cepat akui kesalahan dan jangan dibumbui dengan alasan krn kan Anda salah masak masih pakai jurus pembelaan °◦:):)◦°♓ε♓ε:D♓ε♓ε°◦:):)◦°

3. Bilamana Anda dalam posisi benar, tetep gak usah dibantah dulu karna suami marah itu masih merasa dia itu benar , jadi kalau dibantah malah marahnya menjadi-jadi

4. Diam itu emas , tapi jangan diem ngeselin alias seolah-olah kita gak mendengar or bibirnya cemberut sambil melototin dia bicara , nah gak salah lagi kalau Anda lakukan itu nanti langsung deh suami suaranya makin naik 1 oktaf

5. Tundukan kepala , baca اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ مُحَمَّدٍ dalam hati serta tunjukkan rasa patuh (bila kita benar) or rasa bersalah (bila kita salah) bagaimanapun suami itu kan pangkatnya lebih tinggi jadi dia butuh penghormatan dari kita

6. Setelah suami marah-marah biasanya dia diam or pergi , biarkan dia meredam kemarahannya gak usah ditanya , mas masih marah or mas jangan marah dong ,

7. Lihat kondisi, kalau suami sudah tenang baru deh kita dekati sambil kita kasih teh hangat dan menjelaskan alasannya kenapa kita melakukannya , misalnya “maaf ya mas saya kemarin melakukan kesalahan terbesar karna saya gak tahu bla bla bla” ups jangan sampai ketinggalan do’a sebelum menghadapinya

Semoga 7 tips ini bisa membantu para istri yang menghadapi suaminya marah, karna biasanya kita kalau suami marah maunya langsung bela diri dan mencari 1001 alasan shg suami merasa istrinya penentang dan gak mau dibilangin

Yuks diterapkan, tapi kalau gak cocok gakpapa toh masing-masing orang punya cara sendiri tuk menghadapi suami marah °◦:):)◦°♓ε♓ε:D♓ε♓ε°◦:):)◦°

Cheeers , cemunguts

Suami adalah orang yang paling tepat yang اَللّهُ takdirkan untuk kita jadi belajar cari sisi baik suami or pasangan, kembangkan kebaikan ‎​اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ semakin menyenangkan bersama pasangan,

‎​امين امين ​آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ O:)

16 Komentar

  1. ak pngn paki cra ini tp ini mclhnya yg clah bukan ak tp dy suamiku yang mlakukan clah trhadap kuu

  2. gimana klo suami ngajak pisah ya mba’

    • Berarti dia lagi lupa diri mbak, tetep anggap dia orang “sakit” sabar dan berdoa sama Allah minta yang terbaik , kalau memang dia gak berubah berarti dia orang yang tidak cocok buat mbak ella🙂

  3. gimana ya klo suami tiba2 aja ngebanting barang klo marah,jujur aja saya jdi takut knp2 soalnya sy lagi hamil….
    salah ngga klo saya pulang dulu kerumah ibu saya, saya merasa takut soalnya…

    • Membanting barang saat marah sebetulnya pelampiasan atas kemarahannya , mungkin saking takutnya melukai istri maka yang jadi sasaran adalah barang

      Asal jangan melempar ke mbak gak masalah , sabar ya mbak jangan pulang kerumah ibu nanti malah memperkeruh suasana🙂

  4. terima kasih banyak tipsnya umi. sedikit curhat ni umi, suami saya kalo marah saya didiemin, jd bingung mo gimana. jadinya begini salah begitu salah begini ga enak begitu gak enak. tp sebenernya suami saya klo marah gak lama tp saya ga kuat klo didiemin gitu. klo lagi didiemin gitu pikiran saya jd ngelantur kamana2, kadang gak kuat jg klo sedikit2 dimarahin trus klo masalahnya serius jadi didiemin. gimana ya umi cara mengatur hati saya? saya takutnya sayanya yg ga kuat ((naudzubillahimindzalik). perlu umi tau cara marah sami saya klo ngomong jd kasar jd kadang saya sakit hati, mohon masukannya umi,terima kasih sebelumnya.

  5. laki2 memg sdah biasa gk mw saLah,gak usah heran lg it mah😦
    trus gmana andaikan udah dia diem,qta ngoMong malah dsuruhnya mikir trus qta minta maaf jg masih didiemin ,
    hayoo ,ad tipz nya gk nih mba ..please bLesan nya🙂

  6. Saya menikah baru 7 bulan, tapi setelah menikah suami saya sering marah2 dan ngobongnya kasar, kalu marah suka banting barang, jadi gimana saya harus nyikapinya, plizzz balez ya.

  7. Bagaimana saat kita salah, dan dah mencoba minta maaf, suami bilang dah di maafkan, tapi sikapnya masih belum berubah(masih cuek)

    • Dear Mbak Titin,
      Kadang seseorang memang perlu waktu untuk memaafkan seseorang yang dianggap telah menyakiti hatinya,
      Bersabarlah dan terus berbuat baik.
      Meskipun suami cuek, nanti akan ada saat nya dia berubah
      *semangat*

    • suami saya orang yang paling baik di dunia ini,tapi kalau suami saya marah kata – katanya itu yang bikin hati ini sesak.jadi cara menghadapi sikap seperti itu bagaimana kak ?

  8. Umi, apa bacaan doa untuk meluluhkan hati suami yang marah?

    • Baca sholawat tiap waktu y mba

  9. mba suami sy sering marah krn hal kecil. dan setiap kali marah selalu bwt sy sedih ato nangis n sakit hati ampe kadang nda tahan tp hbs tu minta mf dan begitu seterusnya sy merasa lelah tiap salah minta mf lg mf lg serasa kata2 mf tu sangat gampang.sy harus gmn menyikapix mba sy bingung dngn sikap kerasx

  10. Bagaimna semua cara sudah kita lakukan tetapi suami masih Keras kepala dan Semakin Semena mena… salah benar dianggap suami hal kecil, apa kita sebagai seorang istri tetap harus sabar dan ikhlas.. tks.

  11. thnks fr info, sy sdh mencoba salah satunya.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Februari 2013
    M S S R K J S
    « Jan   Mei »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    2425262728  
  • Artikel Terbaru