Demotivasi Tingkat Dewa

Halllah , ada lagi nih istilah baru Demotivasi tingkat dewa hehehe

Pernah ngerasain gak ? , kalau gak pernah syukur deh karna kalau sampai ngerasain bisa-bisa masuk koran hehehe

ya iyalah , tau kan kenapa ada orang sampai bunuh diri di kereta api, itu karena demotivasi tingkat dewa yang akhirnya muncullah dikoran (bukan orangnya tapi beritanya :))

Dan ini bukan sekedar gossip belaka, karna kalau kita sampai merasakan ke tahap itu bisa jadi kita jadi orang yang mengarah kepada atheis , (loh kok?)

ya iya lah berarti gak percaya akan adanya pertolongan Allah , bener gak ?

Pasrah boleh tapi kalau sampai demotivasi jangan,

beda banget loh pasrah sama demotivasi, kalau pasrah itu sudah berusaha dan tetap berusaha namun semua keputusan kita serahkan kepada sang Khalik, tapi…kalau demotivasi tingkat dewa, itu artinya kita gak percaya pertolongan kan datang dan kita cenderung malah berpikir “mendingan gw mati ajah dari pada masalah gw gak selesa”

loh loh loh emang kalau udah mati terus selesai?

Enggak kaleee kan masih ada siksa kubur , wuits itu yang justru orang suka lupa:)

Dunia tempat sementara, ibarat kata mah kita sedang singgah doang disini

nanti selamanya yah diakhirat

yuk semangat , jangan ada lagi demotivasi tingkat dewa

okay🙂

cheers  , Salam motivasi dari umi yang teguh dan berdaya “hahaha”

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Oktober 2013
    M S S R K J S
    « Agu   Des »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Artikel Terbaru