Ketika dia jenuh

Pernahkah terpikirkan , ketika jenuh melanda pada pasangan Anda ?
Apa yang Anda pikirkan ?
1. Menggantinya ? , iih emang baju yang gampang ganti beli hehehe
2. Cuekin aja ? , yaaah gak pernah selesai itu mah
2. Mencoba mencari sebab? , bener yang inišŸ™‚

Carilah penyebabnya krn setiap pasangan pasti ada mas kejenuhan jangankan pasangan , gak menutup kemungkinan kita pun pernah merasakan jenuh
bener gaak ? (benerrr buuu:)

Terus gimana dunk cari tau sebabnya :
1. Komunikasi
Penting ditanya , diklarifikasi ke pasangan kita kenapa terlihat jenuh tapi lihat kondisinya , biasanya orang yang lagi jenuh sama kita mereka malas diajak ngomong dan moody , tau kaan , jadi lihat sikon tanyanya , misalnya dalam keadaan tenang dan santai
2. Ubah pola tingkah kita
Coba deh sedikit kreasikan diri kita maksudnya kita intropeksi diri kita , cari tau apa yang dia tidak suka , kalau dia bilang gak suka yah jangan diterusin meskipun kita suka , nassiiiib hiks harus berkorbanšŸ˜€
3. Yang jangan lupa berdoa
karna hati jenuh , itu bisa sembuh dengan doa yang mustajab,
tentunya temen temen gak lupa kan kalau Allah suka bangets dengan hamba-Nya yang berdoašŸ™‚

segitu dulu yah , bye bye

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    September 2015
    M S S R K J S
    « Jun   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Artikel Terbaru