Belajar Tersenyum saat susah

udah pernah gak melakukan itu ?
susah yah😀
gimana gak susah , orang lagi susah suruh tersenyum hehehehe
yang ada muka maunya ditekuk dan wajah nya bikin bt orang yang ngeliat bener gaaak ? (beneer)

Ini yang saya rasakan tadi pagi ,
yah peristiwa yang buat susah bikin kita makin susah kita tersenyum,
tapi….
saya jadi ingat , ada pelajaran penting yang terpatri
“cobalah untuk tersenyum disaat kau susah”, akan ada miracle perasaan dihatimu

eh ternyata bener loh pren, aku mencoba untuk tersenyum ,
susah sihhh pertamanya , dan aku ambil cara sbb
saat aku menghadapi kesulitan , aku mencoba menggambar lingkaran yang dimana kesulitan itu aku taruh diantara potongan potongan kebahagiaan ku,
ternyata kesulitan ku gak seberapa dibanding kebahagian ku

aku bersyukur pada Allah , dan aku mulai melihat ke bawah dimana ada orang yang lebih susah dariku , tambahlah aku bersyukurun

Disitu aku bisa tersenyum

Coba praktekan , pasti bisa

rumusnyakan umum ada susah kita bersabar ada senang kita bersyukur,

jangan lupa senyum ya , biar hati terbawa senang dan syukur selalu

SELAMAT PAGIIIIIIIIIIIIIII !

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    September 2015
    M S S R K J S
    « Jun   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Artikel Terbaru