Menghitung Hari

Menghitung Hari…..
Detik demi detik
Rasa ku nanti apakah adaaaaa
Jelang cerita kisah yang panjang
Menghitung Hari….

Duh ….kok jadi nyanyi yaaaah
Buat para wanita yang di PHP in udah laaah yuk move on
masih banyak yang lagi nunggu masa depan Anda.
Jangan terpaku pada satu orang pria yang cuma PHP in atau manfaatkan cinta Anda.

Saking perasanya perasaan perempuan , sampai banyak para pria yang memanfaatkan perasaan perempuan tersebut, sehingga dirinya gak tau kalau lagi dimanfaatin.

Mulai sekarang kalau ada cowok yang suka tapi gak mau melamar lamar , udah tinggalin ajah , itu tandanya dia gak serius kan ?

Ada hujan setelah pelangi bukan ?
Biar Anda Ikhtiar dengan Doa dan keistiqomahan pada Allah , bukan cari sesuatu yang bikin lelaki tertarik
percaya deh fisik akan mengkriput tapi hati akan tetap indah bila diisi oleh yang Indah

Yuk Move On dari sekarang🙂

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Februari 2016
    M S S R K J S
    « Nov   Jun »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    2829  
  • Artikel Terbaru