Haruskah mencari cinta sejati

Detik demi detik kusadari

Engkau bukanlah kesalahan

tak pernah aku menyesal  mengenalmu

 

Berwaktu waktu aku mengasuh rasa

ku harus jujur pada hatiku

Kau dan aku tak bisa bersama

bagai syair lagu tak berirama

 

Haruskah ku mencari cinta sejati

atau kupertahankan engkau sampai mati

 

Semakin jauuuuuh semakin jauuuuh

ingin rasanya ku pergi , agar kau bisa tahu bahwa aku ada

 

semakin ku ingin menenggelamkan diri

knapaa

kenapaa

sulitnya kau tersenyum untuk ku

kenapa

kenapa

sulitnya kau memberikan sedikit cinta untuk ku

kenapa

kenapa

aku menangis ketika kau tak bisa memberiku rasa

kenapa

kenapa

gundahku tak pernah engkau sudahi

haruskah kau gantungkan hatiku hanya akan status

 

knapa kenapa aku tak bisa mengakhirinya

 

#guratancintatiadaakhir

 

 

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • DINARRAIHAN

    DinarRaihan melayani Jual Beli Dinar Emas more futher add me in your YM : fbr0976@yahoo.com
  • Arsip

  • Almanak

    Agustus 2016
    M S S R K J S
    « Jun   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Artikel Terbaru